.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Sekarang ini melaksanakan pernikahan di luar negeri menjadi sebuah impian bagi sebgian pasangan. Tidak ada salahnya memang. Hanya saja...

7 Tips Melaksanakan Pernikahan Di Luar Negeri

By 1/11/2016 , , , ,


Sekarang ini melaksanakan pernikahan di luar negeri menjadi sebuah impian bagi sebgian pasangan. Tidak ada salahnya memang. Hanya saja Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti biaya yang tidak sedikit. Berikut ini ada beberapa tips menikah di luar negeri yang patut Anda perhatikan.

1. Tentukan negara mana yang akan Anda gunakan untuk melaksanakan acara pernikahaan Anda. Rundingkan masalah ini dengan keluarga dan pasangan Anda agar Anda dapat memilih tempat yang tepat. Anda dapat menggunakan media sosial untuk mencari tahu apa tempat pernikahan yag sesuai dengan keinginan Anda.

2. Sebaiknya Anda juga menghubungi kedutaan besar Indonesia di negara yang Anda pilih dan cari tahu apa saja yang diperlukan untuk melaksanakan pernikahan disana.

3. Persiapkan dokumen penting Anda dalam bahasa negara yang akan Anda kunjungi tersebut, Ini juga akan memudahkan mereka mengerti apa isi dokumen yang Anda bawa. Jangan lupa untuk membawa paspor dan akta kelahiran Anda.

4. Rencanakan acara pernikahan Anda dengan baik.

5. Pahami apa saja yang Anda perlukan untuk melegalkan pernikahan di negara yang dipilih melalui bantuan kedutaan lndonesia di negara tersebut. Lengkapi semua data sebelum Anda pulang dari negara tersebut.

6. Cari tahu mengenai lokasi tempat pernikahan Anda dan apa saja yang dibutuhkan seperti bunga, fotografer dan sebagainya yang Anda perlukan agar lebih mudah. Biasanya sebuah hotel juga punya paket spesial untuk acara pernikahan.

7. Konsultasikan juga dengan kantor kedutaan negara Anda mengenai biaya yang dibutuhkan untuk pernikahan Anda. Semoga tips menikah di luar negeri ini dapat membantu Anda agar Anda dapat dengan mudah melaksanakan pesta pernikahan di negara yang Anda pilih.

Akan lebih baik bila Anda juga memiliki teman di negara yang Anda pilih, sehingga Anda dapat lebih mudah lagi mencari tahu mengenai event organizer , tempat menginap bahkan tempat bulan madu yang sesuai. Hal yang perlu diperhatkan adalah biaya. Carilah paket pernikahan yang murah namun meriah di negara tersebut.



Sumber : Berbagai Sumber

You Might Also Like

0 komentar