.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Bagi seorang wanita, dilamar seseorang yang paling dicintai adalah hal yang paling menggembirakan dalam hidup. Tentu saja wanita in...

Persiapan Saat Melamar

By 11/02/2012 , , , , , , ,




Bagi seorang wanita, dilamar seseorang yang paling dicintai adalah hal yang paling menggembirakan dalam hidup. Tentu saja wanita ingin dilamar dengan cara yang baik serta sopan.

Lelaki yang disayang harus tahu beberapa persiapan saat melamar agar proses lamaran berlangsung dengan baik. Pada prosesi lamaran, wanita yang dilamar hanya akan hadir sebagai formalitas.

Selebihnya, pihak lelaki akan berperan besar dalam prosesi lamaran ini. Calon suami anda akan menunjuk seseorang untuk menyampaikan maksud dan tujuan datang kerumah anda yang tidak lain adalah untuk melamar anda.

Beberapa hal dibawah ini, bisa dijadika persiapan saat melamar yang harus dipahami dan dimengerti oleh lelaki:

Persiapan diri

Lelaki tentu ingin mendapatkan jawaban “iya” dari pihak wanita yang sangat dicintainya.

Persiapan diri seperti menjaga kebugaran tubuh serta kesehatan adalah hal penting dalam menghadapi hari penting ini.

Sebaiknya baik wanita maupun lelaki menjaga badan dengan berolahraga atau melakukan kegiatan yang menghindarkan dari rasa stress.

Persiapan seserahan.
 
Dalam prosesi lamaran, persiapan saat melamar berikutnya adalah seserahan. Seserahan ini sering disebut sebagai hadiah bagi calon pengantin perempuan.

Di era modern, wanita bisa memilih sendiri barang-barang yang diinginkan dan akan dikemas dengan cantik serta dibawa oleh lelaki dan rombongan. Mempersiapkan seserahan yang baik serta cantik sangat penting bagi prosesi ini.

Persiapan saat melamar yang penting lainnya adalah cincin

Biasanya lelaki akan mengikat wanita yang dicintainya pada saat lamaran dengan sebuah cincin. Lelaki harus berdiskusi dan menemukan cincin yang sesuai dengan selera anda agar anda nyaman memakainya juga. Cincin akan dibawa oleh pihak laki-laki juga.

Persiapan lainnya adalah persiapan kata-kata yang akan dipakai saat prosesi lamaran serta tempat yang akan digunakan.

Jika semua persiapan dilakukan dengan sungguh-sungguh maka semua prosesi lamaran akan berjalan dengan lancar serta anda akan mendapatkan kebahagiaan sebelum akhirnya nanti akan menikah dengan pasangan anda. Tanggal pernikahan serta hal lainnya akan dibicarakan dalam prosesi lamaran ini.

You Might Also Like

0 komentar