.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Pria melihat wanita tak hanya berdasarkan paras kecantikannya saja lho. Membuat lelaki tak bisa melupakan Anda bukanlah hanya perkara ...

Begini Cara Jadi Wanita Yang Tak Mudah Dilupakan

By 3/06/2019 , , , ,


Pria melihat wanita tak hanya berdasarkan paras kecantikannya saja lho. Membuat lelaki tak bisa melupakan Anda bukanlah hanya perkara fisik. Terus, bagaimana dong caranya?

Disiplin Waktu

Meskipun lelakilah yang lebih banyak identik terlambat, bukan berarti mereka menyukainya lho. Jangan karena Anda sibuk berdandan, lalu Anda lupa waktu dan akhirnya terlambat bertemu pasangan Anda. Buatlah ia terkesan dengan kemampuan manajemen waktu Anda, sehingga ia tak perlu menunggu Anda terlalu lama.

Tahu Cara Berdandan

Sebagai wanita, Anda dituntut tahu bagaimana cara berdandan yang tepat. Gunakan busana dan riasan sesuai dengan acara yang akan Anda kunjungi. Ingat, menjadi cantik itu tak selalu dengan busana seksi. Cukup pulaskan make up sewajarnya dan biarkan kecantikan alami Anda bersinar.

Murah Senyum dan Santai

Banyak pria lebih mudah jatuh cinta pada wanita berkarakter supel dan murah senyum. Ya, tertawa merupakan make up terbaik yang dimiliki wanita. Lelaki juga menyukai Anda yang bisa membawa diri dengan baik, termasuk mengontrol emosi, yaitu tidak mudah panik dan marah.

Asyik Diajak Ngobrol

Jangan terlalu banyak membicarakan diri Anda pada pasangan. Anda harus tahu kapan harus mendengarkan dan kapan berbicara untuk dapatkan kesan positif dari lelaki.

Be Your Self

Jika Anda percaya diri, maka penampilan apapun yang Anda kenakan pasti terlihat menarik. Karakter seperti inilah yang banyak dicari pria sebagai pendamping hidupnya.


Coba terapkan tips di atas agar Anda jadi wanita yang tak mudah dilupakan pria ya. 


You Might Also Like

0 komentar