.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Siapa yang tidak senang diberi hadiah? Terlebih jika hadiah tersebut diberikan oleh pasangan di hari sangat spesial, seperti anniversary...

Hadiah Anniversary Untuk Pasangan Anda

By 3/22/2019 , , , ,

Siapa yang tidak senang diberi hadiah? Terlebih jika hadiah tersebut diberikan oleh pasangan di hari sangat spesial, seperti anniversary atau hari jadian sejoli yang masih menjalani masa pacaran dan hari pernikahan. 

Berikut beragam hadiah anniversary yang bisa diberikan untuk pasangan versi survei Litbang KORAN SINDO. 

1. Pakaian 
Pakaian menjadi barang pertama yang banyak dipilih oleh responden KORAN SINDO sebagai hadiah bagi pasangan. Hadiah bentuk ini bisa menjadi sangat berkesan terlebih jika model dan warnanya sesuai dengan minat dan kesukaan pasangan. 

2. Jam Tangan 
Selain sebagai pengingat waktu, jam tangan juga banyak dipakai untuk menunjang penampilan. Saat ini sudah banyak bentuk dan ragam jam tangan lucu, unik dan menarik. Tidak perlu mahal, jam tangan dengan desain unik bisa menjadi pilihan hadiah bagi pasangan saat merayakan anniversary 

3. Sepatu 
Bukan perkara mudah mencari hadiah buat pasangan. Namun tidak menutup kemungkinan menjadikan sepatu sebagai salah satunya. Model sepatu yang unik bisa menjadi pilihan, seperti sepatu lukis yang bisa didesain sesuai kesukaan pasangan. 

4. Perhiasan 
Perhiasan adalah salah satu barang kegemaran kaum hawa. Karenanya, benda ini menjadi hadiah ideal yang bisa diberikan buat yang terkasih di hari spesial. Bisa berupa kalung, cincin, ataupun gelang dengan bahan-bahan beragam seperti emas ataupun perak. 

5. Dinner
Hal sederhana seperti kejutan dinner atau makan malam pun bisa menjadi hadiah anniversary untuk pasangan. Tidak perlu bermewah-mewah atau yang menguras kantong, makan malam hanya berdua dengan pasangan saja bisa menjadi indah. 

6. Tiket Berlibur 
Tiket berlibur bersama pasangan bisa menjadi pilihan hadiah anniversary lainnya. Saat berlibur bisa dijadikan sebagai momen kebersamaan dengan pasangan. Berlibur juga bisa dijadikan kesempatan untuk lebih kenal, lebih dekat, dan saling bertukar pikiran dengan pasangan. 

7. Tas
Benda ini menjadi kebutuhan kaum pria dan wanita. Maka, jenis hadiah ini juga akan sangat pas untuk diberikan pada pasangan di hari anniversary. 

8. Dompet 
Tidak seperti tas, pada umumnya orang hanya menggunakan satu dompet untuk jangka waktu lama. Jarang ada yang mengganti dompetnya kecuali jika rusak. Jika memperhatikan dompet pasangan sudah kurang bagus, maka dompet baru bisa menjadi pilihan hadiah anniversary yang bermanfaat. 

9. Boneka 
Boneka menjadi benda yang banyak dipilih untuk dijadikan sebagai hadiah. Hadiah ulang tahun, hadiah kelulusan sekolah, hingga hadiah anniversary. Bagi beberapa orang, boneka dianggap sebagai simbol kasih sayang bagi pasangan. 

10. Bunga 
Agar pasangan terkesan, memberikan bunga bisa menjadi pilihan hadiah. Terlebih setiap jenis bunga mengandung makna tersendiri. Seperti bunga mawar berwarna merah dan bunga mawar berwarna putih yang memiliki arti yang berbeda.

Sumber : sindo

You Might Also Like

0 komentar