.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Pesta kebun, kalau Anda mempunyai kebun yang cukup luas untuk dijadikan tempat resepsi pernikahan Anda, kenapa tidak Anda langsungka...

Pernikahan Romantis Dengan Pesta Kebun

By 3/11/2019 , , , ,



Pesta kebun, kalau Anda mempunyai kebun yang cukup luas untuk dijadikan tempat resepsi pernikahan Anda, kenapa tidak Anda langsungkan cara sakral ini disana? Suasana outdoor yang segar akan menimbulkan kesan baru pada pesta Anda.

Pesta kebun memang bisa menjadi alternatif tema acara bagi Anda yang ingin mengusung tema alam. Selain menghadirkan kesan yang lebih hangat, suasana pesta kebun yang akrab akan membuat acara Anda lebih menyenangkan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin membuat pesta kebun Anda sukses.

Perhatikan kerapihan kebun Anda. Jika perlu, panggil tukang kebun profesional untuk membuat kebun anda lebih cantik dan enak dipandang.

Penting untuk menentukan tema makanan yang akan disajikan. Sesuaikan dengan suasana kebun Anda. Barbeque party bisa menjadi alternatif yang bagus untuk tema pesta kebun.

Jangan lupa sediakan payung-payung khusus yang diletakkan di kebun Anda. Hal ini berguna untuk melindungi pesta Anda dari sinar matahari yang terik, apabila pesta diadakan di siang hari.

Sementara untuk pesta kebun di malam hari, dekorasi seperti lampu taman, lampion warna-warni serta obor-obor taman akan lebih mempercantik dan menyemarakan suasana pesta Anda.

Untuk lebih menghidupkan suasana, Anda bisa menampilkan suguhan musik akustik atau Anda juga bisa memasang beberapa speaker di area kebun dan pasanglah musik-musik pembangkit suasana. Yang terakhir ini bisa menekan budget tentunya.

Jangan lupa mengingatkan tamu Anda untuk menggunakan dresscode yang tepat dan sesuai dengan suasana dan tema pesta kebun nanti.

Sangat penting untuk menyesuaikan musim dengan jadwal pesta Anda. Tentunya akan sangat berisiko jika menyelenggarakan pesta kebun saat musim hujan.



 

You Might Also Like

0 komentar