.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Pasangan yang saling mendukung, baik itu dalam pernikahan ataupun karir, umumnya memiliki ikatan emosional yang kuat. Hal itu dikarena...

Cara Mendukung Karir Istri

By 2/08/2019 , , , ,


Pasangan yang saling mendukung, baik itu dalam pernikahan ataupun karir, umumnya memiliki ikatan emosional yang kuat. Hal itu dikarenakan mereka berhasil memosisikan diri mereka sebagai sebuah tim yang solid. Ingin saling mendukung dalam karir? Berikut adalah enam cara mendukung karir istri.

1. Kepercayaan itu penting!

Istri Anda mungkin tidak percaya pada dirinya sendiri, sehingga Anda perlu mendorongnya untuk terus maju dan memberinya dukungan emosional. Pastikan Anda sendiri telah menetapkan tujuan Anda tanpa berusaha untuk memengaruhi tujuan pasangan Anda.

2. Ikut merawat kebersihan rumah

Salah satu cara untuk mendukung karir istri Anda adalah dengan berbagi tugas rumah. Anda bisa membantunya mengerjakan tugas-tugas sederhana, seperti menyapu atau mengepel lantai dan menyiram tanaman.

3. Ikut mengurus anak

Anda bisa membantunya mengurus anak, sementara istri Anda sibuk mengerjakan tugasnya. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa menjadi tim yang solid dalam mengarungi kehidupan pernikahan.

4. Tahu apa yang diinginkannya

Sangat penting untuk tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh istri Anda. Sebab, perlu diingat bahwa itu adalah karirnya dan izinkan dia untuk bebas memilih apa yang terbaik bagi karirnya.

5. Selalu ada waktu untuknya

Jadilah sandaran baginya yang selalu ada saat dibutuhkan. Pengorbanan Anda tentu akan sangat berarti baginya. Ini sangat penting karena setiap orang pasti memiliki masa di mana dia merasa tidak berdaya dan terpuruk, dan saat itulah dia butuh orang yang mau mendengarkan keluh-kesahnya dan menjadi sandarannya.

6. Membantunya sebisa Anda

Meskipun Anda tidak menguasai bidang yang ditekuni oleh pasangan Anda, tidak ada salahnya untuk membantunya menyelesaikan tugasnya. Semisal dia sedang menghadapi masalah dengan pekerjaannya di kantor, cobalah untuk membantunya sebisa Anda. Sebagai contoh, Anda rela menemaninya menyelesaikan tugas hingga larut malam atau membuat secangkir minuman hangat untuknya.

Inilah enam cara sederhana dalam mendukung karir istri. Jadilah tim yang solid, sehingga Anda dan pasangan memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dan terasa lebih hangat.

Sumber : Merdeka.com



You Might Also Like

0 komentar