.::. Galeh Aji Wedding Organizer .::.

Paket Pernikahan Yogyakarta || Paket Pernikahan Murah Yogyakarta

Anda tentu ingin mempunyai hari pernikahan yang tidak terlupakan sepanjang hidup anda. Banyak sekali hal yang harus anda persiapkan ke...

Tips Ruang Resepsi Pernikahan Tetap Wangi

By 2/09/2019 , , , ,


Anda tentu ingin mempunyai hari pernikahan yang tidak terlupakan sepanjang hidup anda. Banyak sekali hal yang harus anda persiapkan ketika anda akan menggelar upacara pernikahan. Anda juga harus menyiapkan budget atau dana sehingga anda bisa menyesuaikan pernikahan anda dengan dana yang anda miliki. 

Apa saja yang harus anda perhatikan ketika anda mempersiapkan pernikahan? Anda harus menentukan tanggal atau waktu pernikahan anda. Mengapa menentukan tanggal sangatlah penting? Ini akan berkaitan dengan beberapa hal misalnya tempat pemberkatan, gedung resepsi, dan layanan lainnya. 

Pemilihan gedung resepsi sangatlah penting karena anda tentu ingin merayakan dan berbagi bahagia dengan semua orang yang anda kenal di hari spesial anda. Anda ingin mengundang semua teman, kerabat serta relasi anda agar bisa merasakan kebahagiaan yang anda rasakan. 

Apa jadinya jika ketika mereka datang ke gedung resepsi mereka tidak betah didalam ruangan? Anda tentu bertanya-tanya mengapa mereka tidak betah didalam ruangan resepsi. Jawabannya tentu bermacam-macam. Banyak diantara mereka yang merasakan ruangan pengap dan bau. Anda harus mengantisipasi agar ruang resepsi wangi dan membuat semua orang betah diruang resepsi. 

Pertama anda bisa meletakkan berbagai macam bunga seperti mawar dan melati, sedapmalam sebagai pewangi alami di ruang resepsi anda. Bunga-bunga tersebut tidak hanya bisa digunakan sebagai pewangi alami ruang resepsi anda tetapi juga bisa dijadikan sebagai penghias ruang resepsi anda. 

Kedua, anda juga bisa membuat ruang resepsi anda wangi dengan meletakkan lilin aroma terapi. Lilin aroma terapi banyak ditemukan di beberapa tempat. Anda bisa membeli dan meletakkan diberbagai sudut ruang resepsi agar wanginya semerbak. Anda bisa memilih wangi yang sesuai dengan yang anda suka. 

Ketiga, anda bisa meletakkan dupa wangi. Banyak sekali dupa wangi yang sering digunakan di klenteng atau tempat peribadahan. Ada juga dupa yang mempunyai wangi lavender atau wangi-wangi lainnya. Anda juga bisa meletakkan diberbagai sudut ruang agar selalu wangi. 

Keempat, anda menggunakan pengharum ruangan yang diletakkan dekat dengan pendingin ruangan. Pewangi ruangan yang dipilih haruslah pewangi ruangan yang mempunyai wangi segar seperti buah-buahan atau wewangian bunga. 

Jenis pengharum ruangan yang bisa dipilih ada beberapa macam. Anda bisa memilih yang jenis semprot atau spray dan yang hanya diletakkan diberbagai sudut ruangan. Banyak merek pengharum ruangan yang terkenal dan memberikan wangi yang tahan lama. 

Ruang resepsi harus ditata sedemikian rupa sehingga sangat cantik di hari pernikahan anda. Ruang resepsi akan digunakan untuk sesi foto pengantin serta foto bersama keluarga besar anda. 

Anda harus memilih jasa dekorasi ruangan yang profesional sehingga ruang resepsi akan terlihat lebih cantik. Anda bisa menambahkan bunga-bunga favorit anda diruang resepsi anda. 

Sumber : berbagai sumber 


You Might Also Like

0 komentar